Sukses

Kakak Ipar Histeris Lihat Prosesi Pemakaman Uje di TV

Sanak keluarga lain yang juga ikut menyaksikan prosesi pemakaman tampak mencoba menenangkan keponakan dan kakak ipar Uje itu.

Keluarga dan kerabat Ustad Jefri Al Buchori yang tidak ikut dalam prosesi pemakaman memilih menyaksikan lewat tayangan televisi. Melihat hal itu, keponakan Uje dan kakak istri Uje histeris.

"Ya Allah ustad, ya Allah, ya Allah," teriaknya di ruang tamu kediaman Uje di Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013).

Sanak keluarga lain yang juga ikut menyaksikan prosesi pemakaman tampak mencoba menenangkan keponakan dan kakak ipar Uje itu.

Ustad Jefry Al Buchori dimakamkan di TPU Karet Tengsin. Sebelum dimakankan, Uje lebih dulu disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Ustad Jefry Al Buchori meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yanh dikendarainya menabrak pohon. Akibtnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini