Sukses

Jemaah Berebut Mengabadikan Keranda Ustad Jefri

Ribuan jemaah berebut mengabadikan momen jenazah Ustad Jefri Al Buchori melalui telepon selular selesai disalatkan.

Ribuan jemaah berebut mengabadikan momen jenazah Ustad Jefri Al Buchori melalui telepon selular selesai disalatkan. Banyak tangan terangkat berebut merekam detik-detik jasad Uje, demikian sapaan akrab Ustad Jefri Al Buchori, dibawa keluar Masjid Istiqlal, Jakarta.

Keranda berisi jenazah Uje terus dibawa hingga pintu keluar Masjid Istiqlal, Jumat (26/4/2013). Di luar Masjid Istiqlal jemaah sudah menunggu untuk memberi penghormatan terakhir bagi Uje. Lantunan tahlil membahana mengiringi mobil ambulans yang membawa jenazah Sang Ustad keluar dari masjid.

Rencananya Uje dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Tengsin, Jakarta Selatan. Sang Ustad akan dimakamkan di samping makam ayahnya. Jasad Uje sempat disemayamkan di rumah duka di Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan.

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dini hari tadi. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Tubuh Uje sempat terpental sejauh 3-4 meter.

Sepeda motor Uje mengalami kerusakan parah. Dan Sang Ustad dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.