Sukses

VIDEO: Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Ayah Aniaya Bayinya

Sang ayah mengaku mendapat bisikan gaib sehingga menebas leher bayi yang masih 10 bulan itu. Nyawa korban dapat diselamatkan.

Bayi 10 bulan terluka parah di bagian leher akibat dilukai ayah kandungnya Turmidi dengan senjata tajam. Korban diselamatkan keluarga saat melihat kejadian itu.

Pantauan Liputan 6 SCTV di Serang, Jumat (26/4/2013), korban Putri Zulfah terluka parah pada bagian lehernya. Korban dianiaya sang ayah saat ditinggal mencuci ibu korban. Nyawa korban dapat diselamatkan berkat kesigapan seorang kerabat.

Akibat luka itu korban mendapat 7 jahitan dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Serang. Ibu korban tidak habis pikir sang suami tega melukai buah hati mereka sendiri padahal sebelumnya tidak terjadi masalah.

Meski sempat kabur, pelaku yang berusia 34 tahun itu akhirnya ditangkap polisi. Namun, petugas masih kesulitan memperoleh keterangan pelaku karena kerap mengamuk.

"Kami belum bisa memintai keterangan karena tersangka masih sering mengamuk," kata Kanit PPA Polres Serang Ipda Suwarno.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.