Habib: Gaya Ceramah Uje Kena di Kalangan Anak Muda

  • Peristiwa
  • 0
  • 26 Apr 2013 11:51
Gaul, baik, dan ramah. Sosok inilah yang dikenal oleh orang terdekat Ustad Jefri Al Buchori atau Uje, yakni Habib Muhammad Syahab.

Pimpinan Majelis Al Anwar ini mengatakan, gaya Uje saat berceramah sangat disukainya. Terlebih, gayanya itu sangat mengena di kalangan anak muda.

"Cara penyampaiannya kena di kalangan anak muda. Ini yang membuat dia sangat dicintai," katanya saat ditemui di kediaman Uje di Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Dia mengaku mendapatkan kabar dari seorang polisi sekitar pukul 02.00 WIB. Dia mendoakan arwah Uje diterima oleh Yang Maha Kuasa.

"Insya Allah khusnul khotimah. Karena memang orangnya baik, hormat dengan para ulama. Insya Allah jadi penghuni surga," ucap Habib.

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Motor Kawasaki E 650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Akibatnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia. (Frd)

(Frd)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler