Sukses

Kicauan Duka Cita Para Menteri Untuk Uje

Ustad Jefri Al Buchori mengalami kecelakaan di Pondok Indah dan meninggal dunia, Jumat (26/4/2013) pagi. Ucapan duka cita pun mengalir di akun twitter sejumlah menteri.

Ustad Jefri Al Buchori mengalami kecelakaan di Pondok Indah dan meninggal dunia, Jumat (26/4/2013) pagi. Ucapan duka cita pun mengalir di akun twitter sejumlah menteri.

Seperti yang diucapkan Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring. "Innalillahi wa Inna Ilaihi raji'un, kami berduka atas wafatnya ustadz Jeffry Al-Buchori, Allahummaghfirlahu warhamhu," tulis Tifatul di @tifsembiring.

Ucapa serupa juga diungkapkan Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri. "Takziyah ust Jefry al Bukhari, pembimbing kaum muda mnj hidayah. Smoga amal perjuangannya diridhai Allah Swt & dilanjutkn penerusnya," ujarnya di akun @salimsegaf.

Tak mau ketinggalan, Menteri Negeri BUMN Dahlan Iskan juga turut berduka cita. "beliau itu komplit: alim, muda,ganteng, simpatik dst," ungkap Dahlan dalam @iskan_dahlan.

Dubes RI untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal juga turut berduka cita. "Saya dan keluarga turut berduka-cita atas kepergian tokoh muslim favorit saya Ustad Jeffry. You are the best!" kicau Dino di @dinopattidjalal.

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 April dini hari. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Akibatnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini