Sukses

Polisi: Uje Mengantuk dan Lepas Kontrol

Dugaan sementara, pria yang akrab disapa Uje ini meninggal karena mengantuk dan lepas kontrol saat mengendarai motor gedenya.

Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Selatan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori. Dugaan sementara, pria yang akrab disapa Uje ini meninggal karena mengantuk dan lepas kontrol saat mengendarai motor gedenya.

"Sementara karena mengantuk, kejadiannya sudah malam juga kan, jadi lepas kontrol lalu menabrak. Untuk lebih jelas nanti kita rilis jam 10.30 ya," kata Kasat Lantas Polrestro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono saat dihubungi di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Ia menegaskan, saat ini polisi masih melakukan oleh TKP untuk memastikan penyebab kecelakaannya. "Tim saat ini masih melakukan oleh TKP di lokasi Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan," ujar Hindarsono.

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 April dini hari. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Akibatnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.