by

Bertarung di Dapil Sumut I, Sutan: Nomor pun Saya Tidak Ribut

  • Politik
  • 0
  • 25 Apr 2013 16:23
Dalam Pemilihan Legislatif 2014, Partai Demokrat menempatkan 2 kader potensialnya di satu daerah pemilihan atau dapil yang sama, yaitu Sumatera Utara I.

Kader tersebut adalah Sutan Bhatoegana di nomor urut 2 dan Ramadhan Pohan di nomor urut 4. Bisa dipastikan, pertarungan kader Partai Demokrat dari Dapil Sumut I akan sengit.

Namun menanggapi hal itu, Sutan mengaku tak gentar menghadapi sesama kader di Partai Demokrat. "Tidak ada masalah, nomor pun saya tidak ribut-ribut. Harus optimislah. Saya tidak ada masalah. Kita bekerja keras untuk kepentingan rakyat," kata Sutan saat dihubungi di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Bahkan Sutan menekankan, dalam pemilu kali ini dia tidak memiliki beban agar tetap terpilih menjadi anggota dewan. "Saya hanya mengantarkan partai saja. Tanpa beban, kalau tidak terpilih tetap berjuang untuk Demokrat," ucap Sutan.

Berdasarkan data bakal caleg dari KPU, Partai Demokrat menempatkan kader potensial di Dapil Sumut I, yaitu Ruhut Sitompul, Sutan Bhatoegana, Sri Rosmawaty Lubis, Ramadhan Pohan, ABD Wahab Dalimunthe, Sri Novida, Jafar Nainggolan, Hasbullah Hadi, Widia Astuty, dan Subur Sembiring. (Frd) (Frd)
Comments
Sign in to post a comment