Minta Ahok Keluar Dari Mobil, Warga Waduk Pluit Kecele

on

Beredar kabar Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama akan mengunjungi area Waduk Pluit, Jakarta Utara. Mendengar itu, warga pun menggeruduk kantor PT Citra Mandiri yang berada persis samping kiri pos polisi Pluit Timur. Terlebih, ada warga yang melihat mobil dengan pengawalan ketat petugas Satpol PP.

Ratusan warga pun berdiri menunggu rombongan tersebut. Sesaat setelah terlihat mobil, mereka menghadang sambil berteriak, "Keluar Ahok! Keluar Ahok!"

Tak berselang lama, seseorang yang berada di dalam mobil Nissan X-Trail B 52 DKI warna hitam itu pun keluar. Namun ternyata bukan sosok Ahok yang keluar, tapi Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono.

"Saya Walikota, bukan Ahok!" teriak Bambang di Pluit, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Warga yang tak kenal dengan Sang Walikota terus berteriak meminta Ahok keluar dari mobil. Mereka menyangka Ahok berada di dalam mobil walikota. Sempat terjadi adu dorong dengan petugas Satpol PP saat warga mencegat mobil tersebut.

"Nggak ada Ahok! Ini saya walikota," tegas Bambang.

Setelah dijelaskan, warga yang kecele pun akhirnya mendatangi Bambang untuk menanyakan solusi atas nasib mereka. Warga juga mengadu kepada Bambang perihal pernyataan Ahok yang menyebut komunis bagi warga yang menuntut ganti rugi atas tanah milik negara yang mereka tempati.(Ali)
Suka artikel ini?
Moch Harun Syah
Moch Harun Syah

  Full bio »

0 Comments