Perkenalkan Borkan, Pria yang Diusir Karena Terlalu Tampan

  • Internasional
  • 0
  • 25 Apr 2013 13:14

pria-ganteng-130425b.jpg
Pekan lalu, ada 3 pria diusir dari Arab ke Abu Dhabi gara-gara memiliki wajah yang terlalu ganteng. Baru-baru ini ramai diberitakan identitas seorang pria tampan itu telah diketahui. Siapakah si ganteng itu?

Foto Omar Borkan Al Gala pertama kali dilansir situs forum diskusi di Nigeria, Nairaland.com Kamis (25/4/2013). Pria bernama Borkan disebut-sebut sebagai salah seorang dari 3 orang ganteng yang diusir itu.

Sementara 2 orang pria ganteng lainnya belum diketahui identitasnya hingga saat ini. Meski banyak beredar fotonya dalam berbagai pose nan-menawan hati di beberapa media, namun tak diceritakan bagaimana keberadaan si ganteng Borkan bisa terlacak oleh media.

Menurut pemberitaan Jezebel.com, pria tampan bernama Borkan itu disebutkan berprofesi sebagai fotografer, aktor, dan penulis puisi dari Dubai.

Ketiga pemuda ganteng dari Timur Tengah itu sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi dideportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

"3 Pemuda Arab itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka," tulis situs berita Arab Elaph yang juga diberitakan dari Bubble News.com. (Tnt)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler