Sadis! Penembakan di Illinois, 5 Anggota Keluarga Tewas

  • Internasional
  • 0
  • 25 Apr 2013 08:46

tembak-illinois-130425a.jpg
Teror masih menyelimuti Amerika Serikat. Serangkaian insiden penembakan tak henti-hentinya terjadi di beberapa negara bagian AS, ledakan bom di lokasi marathon Boston pun masih menyisakan duka. Kini terjadi penembakan kembali di Illinois dan menewaskan 5 orang di satu keluarga.

"Seorang nenek, pasangan muda dan 2 anak kecil ditembak pada Rabu pagi di sebuah rumah di Illinois," kata seorang polisi di lokasi kejadian seperti dikutip dari New York Daily News Kamis (25/4/2013).

Selain itu, seorang anak perempuan berusia 6 tahun juga ditemukan terluka di dalam rumah tersebut.

Sementara pelaku penembakan tewas diberondong timah panas polisi saat akan dibekuk. Setelah berhasil membekuk tersangka penembak, polisi pun menyita senjata pelaku.

Seperti dilansir dari New York Daily News, insiden penembakan itu terjadi di Manchester, Illinois, sekitar pukul 04.30 waktu setempat.

Hal itu juga dibenarkan oleh Walikota Ron Drake (66) yang tinggal satu blok dari rumah tempat lokasi penembakan terjadi. "Penembakan terjadi sekitar pukul 4.30," kata Drake.

Menurut Kepolisian Illinois, hingga kini belum diketahui motif penembakan yang menewaskan 5 anggota keluarga itu.

Sekolah Ditutup

Insiden penembakan itu juga membuat panik pihak sekolah di sekitarnya. Pengawas 2 sekolah di sekitar lokasi penembakan mengatakan mereka menerima panggilan dari county sheriff sebelum pukul 06.00. Mereka diinformasikan ada korban meninggal akibat ditembak di sebuah rumah di Manchester dan tersangka sedang dalam pengejaran.

Inspektur David Roberts dari Sekolah di Distrik Winchester dan Les Stevens di distrik Greene Utara dari Satuan Distrik No 3 mengatakan, pihak sekolah segera memulangkan para siswa ketika mereka diberitahu tentang penembakan.

Sekolah-sekolah lain yang berada tak jauh dari lokasi penembakan pun melakukan hal serupa guna menghindari jatuhnya korban.

Tak berapa lama kemudian, kantor sheriff kembali memberitahu pihak sekolah bahwa tersangka telah ditangkap di dekat Manchester, dekat komunitas Scotts County yang dihuni 300 orang, sekitar 50 km sebelah barat Springfield.

Identitas Korban

Keluarga malang itu tinggal bersama di sebuah kota kecil di Manchester.

Anggota keluarga yang tewas diidentifikasi sebagai Joanne Sinclair, nenek berusia 65 tahun, cucunya Brittany Luark yang berusia 22 tahun, lalu pacar Brittany, Roy Ralston, yang berusia 29 tahun.

Kedua anak pasangan Brittany-Roy, Nolan Ralston (5) dan Brantley Ralston (1) juga tewas dalam insiden tersebut. Anak ketiga yang masih hidup bernama Kassidy Ralston. Saat ini ia berada dalam kondisi serius . (Tnt)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler