Sukses

VIDEO: Pencabulan di Masjid dan Ibu Menyusui Ikut UN

Seorang siswi kelas 1 SMP di Pamulang, Tangerang, Banten, diperkosa guru ngajinya, Muhamad Firman yang juga penjaga masjid.

Seorang siswi kelas 1 SMP di Pamulang, Tangerang, Banten, diperkosa guru ngajinya, Muhamad Firman yang juga penjaga masjid. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (24/4/2013).

Kasus pencabulan itu terungkap setelah kakak korban membaca buku harian yang berisi curahan hati korban atas peristiwa itu. Firman kini masih buron dan dalam pengejaran aparat Polres Jakarta Selatan.

Sedangkan di Situbondo, seorang ayah dan anak tewas di dalam sumur di Situbondo, Jawa Timur. Peristiwa berawal ketika Wagiman meminta tolong karena tidak bisa bernapas.

Sang anak Munakib yang bermaksud memberi bantuan justru ikut lemas dan terjatuh ke dalam sumur. Diduga keduaya keracunan gas Co2 dari mesin diesel yang diletakan di dasar sumur.

Sementara itu, sambil menyusui anaknya, seorang ibu Siti Darwati mengerjakan soal ujian nasional (UN) kesetaraan tingkat SMP di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sesekali Siti harus keluar ruangan karena sang anak rewel dan menangis. Meski begitu, Siti tetap tekun mengerjakan soal ujian. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini