Nyaleg Dari PAN, Para Artis Nangkring di Nomor Urut Atas

on

Sejumlah nama artis beken tercantum dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan mengikuti Pemilu 2014. Nama-nama artis itu telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berdasarkan data DCS pada laman KPU yang dikutip Liputan6.com, Rabu (24/4/2014), para artis itu menempati nomor urut atas pada setiap daerah pemilihan. Meski pemilihan menggunakan sistem suara terbanya, nomor urut atas dinilai memiliki peluang yang besar untuk terpilih menjadi anggota Dewan.

Setidaknya ada 2 artis yang menempati nomor urut 1. Mereka adalah Anang Hermansyah yang akan maju dari Dapil IV Jawa Timur. Selain itu, ada nama Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio yang maju dari Dapil Jatim VIII.

Sementara, 3 artis yang menempati nomor urut 2. Mereka adalah Desy Ratnasari yang akan maju dari Dapil Jawa Barat IV, Primus Yustisio maju dari Dapil Jabar V, dan Hengki Kurniawan yang maju dari Dapil Jatim VI. Sedangkan, Marissa Haque Fawzi (Dapil Bengkulu), Ikang Fawzi (Jabar II), Lucky hakim (Jabar VI), dan Soraya Hapsari (Jabar VIII), menempati nomor urut 3 di masing-masing dapilnya.

Selain nomor urut atas, ada pula caleg artis yang menempati nomor urut yang besar. Gading Marten (Dapil DKI I) dan Giselle Anastasia (Jabar I) menempati nomor urut 6. Henidar Amru yang akan maju di Dapil Jabar III berada di nomor urut 7. Sedangkan Devi Permatasari yang maju dari Dapil Sumatera Selatan I berada di nomor urut 8. (Eks)

Credit Eks

Suka artikel ini?

0 Comments