Sukses

Pria Tewas Usai Lompat Dari Jalan Layang Tol JORR

Diduga bunuh diri, pria tanpa identitas tewas melompat dari Jalan Layang Tol JORR Km 22, tidak jauh dari Gerbang Tol Fatmawati II, Jakarta.

Diduga bunuh diri, pria tanpa identitas melompat dari Jalan Layang Tol JORR Km 22, tidak jauh dari Gerbang Tol Fatmawati II, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013), sekitar pukul 12.20 WIB. Ia pun tewas di tempat.

"Korban Mr X karena tidak ditemukan kartu identitas di tubuhnya," kata Kapolsektro Cilandak Kompol Sungkono di Mapolsektro Cilandak, Jakarta.

Dia menjelaskan, saat di lokasi kejadian, pria tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Darah terus mengucur dari kepala korban yang mengalami luka parah.

"Beberapa bagian tubuh korban diperkirakan patah. Ciri-ciri korban adalah berkulit sawo matang, berambut lurus dan pendek, usia sekitar 30 hingga 35 tahun, tinggi 170 cm, mengenakan kaus hitam, dan celana jins biru," papar Sungkono.

Polisi membawa korban ke RS Fatmawati, Jakarta, untuk diotopsi. Untuk mengidentifikasi pria tersebut, saat ini polisi memeriksa para saksi di sekitar lokasi kejadian.

Menurut saksi, Muhammad (30), petugas Gerbang Tol Fatmawati II, korban jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter dengan kondisi telungkup.

"Saya lihat korban jatuh dalam kondisi tertelungkup gitu. Enggak lama langsung jadi tontonan orang-orang, jalanan juga jadi macet," ujar Muhammad.

Meski demikian, Muhammad tidak mengetahui secara percis saat kejadian awal sebelum korban tergeletak di atas aspal. Apakah korban terjatuh karena melompat sendiri atau didorong oleh orang lain.

"Saya kurang tahu bunuh diri atau apa ya. Yang jelas tahu-tahu sudah jatuh saja," pungkas Muhammad. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.