Sukses

Buka Inacraft 2013, Jokowi Dapat Kaos Dari Remaja Solo

Dua remaja itu meminta Jokowi untuk langsung memakainya.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pembukaan Inacraft 2013 bersama sejumlah pejabat negara lainnya, seperti Wakil Presiden Boediono dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan dan Anak Linda Gumelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (24/4/2013).

Setelah membuka acara, Jokowi dan para pejabat negara yang menghadiri acara tersebut bergerak menuju setiap outlet peserta yang ikut pada acara Inacraft 2013 ini. Menurut Jokowi, acara tahunan ini bisa memberikan wawasan luas terhadap kesenian dan kerajinan negara Indonesia.

"Ini adalah acara tahunan. Dari tahun ketahun saya lihat selalu ada inovasi yang baru yang mencirikan kebudayaan," jelas Jokowi.

Jokowi dan para pejabat negara sempat berputar-putar di dalam pameran. Namun secara tiba-tiba, 2 remaja asal Solo menghampiri Jokowi dan memberikan kaos berwarna hitam. Dua remaja itu lalu meminta Jokowi untuk langsung memakainya.

"Iya, nanti saya pakai," ujar Jokowi sambil tersenyum.

Acara Inacraft sudah 15 kali diselenggarakan. Acara ini akan diadakan selama 5 hari mulai dari 24 April sampai 28 April 2013. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini