Sukses

Pesta &quotJakarta Kite" Meriah

Perayaan HUT ke-476 Jakarta di Pantai Bende Ancol, Jakarta Utara, berlangsung meriah. Puncak acara ditutup dengan pesta kembang api dan pencanangan dua ondel-ondel setinggi 17 meter.

Liputan6.com, Jakarta: Malam perayaan ulang tahun ke-476 Jakarta yang berlangsung di Pantai Bende, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, berlangsung meriah, Sabtu (21/6). Ribuan penonton, baik dari dalam maupun luar Jakarta tampak menyesaki areal pergelaran.

Pesta rakyat yang dibungkus dalam tajuk "Jakarta Kite" ini dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Sejumlah artis, terutama pedangdut--Djadja Mihardja, Cucu Cahyati, Ashraff, dan Ratu Dangdut Elvi Sukaesih--hadir mengisi acara ini dengan membawakan beberapa lagu. Selain mereka, beberapa pelawak Ibu Kota Negara juga turut menghibur penonton [baca: Malam HUT Jakarta Dipusatkan di Ancol].

Perayaan ini berlangsung ingar bingar hingga larut malam. Puncak acara ditutup dengan pesta kembang api dan pencanangan dua ondel-ondel setinggi 17 meter. Maskot Kota Betawi itu menjadi yang terbesar di Indonesia.(ICH/Hendro Wahyudi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini