Sukses

Di Myanmar, Presiden SBY Temui WNI

Pertemuan itu akan berlangsung di Hotel Areum Palace, Nay Piy Taw, tempat Presiden dan delegasi menginap.

Setiap kali kunjungan ke luar negeri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat Indonesia yang berada di negara itu. Seperti di hari kedua SBY di Myanmar yang dijadwalkan berdialog dengan WNI, Rabu (24/4/2013).

Seperti dikutip dari presidenri.go.id, pertemuan itu akan berlangsung di Hotel Areum Palace, Nay Piy Taw, tempat Presiden dan delegasi menginap.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Negara akan langsung meninggalkan Myanmar untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Brunei Darussalam. Agenda utama Presiden SBY di Brunei adalah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-22 Perhimpunan Negara-negara Asia Tenggara atau ASEAN dan pertemuan rangkaiannya.

Pada Rabu malam, SBY diagendakan menghadiri jamuan santap malam dengan kepala negara/pemerintahan ASEAN, disusul pertemuan kerja dengan para pemimpin tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.