Sukses

VIDEO: Diduga Bandar Narkoba, 2 Pemuda Ditembak Mati Polisi

Ramadhan dan Kiki ditembak di dua tempat berbeda. Polisi diduga menyita 2 kilogram dan 10 ribu pil ekstasi.

Tim gabungan Direktorat Narkoba Polri menembak mati 2 pria diduga pengedar bandar narkoba di Medan, Sumatera Utara. Keduanya ditembak dalam sebuah penggrebekan di dua tempat berbeda.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (24/2013), kedua jasad pria yang diketahui bernama Ramadhan Puda Kesuma seorang Mahasiswa serta Kiki semalam dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Ramadhan ditembak saat penggerebekan di hotel berbintang di Jalan Raden Saleh, Medan. Sedangkan Kiki ditembak di kompleks perumahan Bukit Indah Permai, Medan Sunggal.

Belasan petugas berpakaian kaos bertuliskan polisi narkotika bersenjata berjaga di sekitar RS Bhayangkara. Namun, tidak seorang pun petugas yang bersedia diwawancarai terkait penggrebekan itu.

Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara AKBP Togi Panjaitan beserta Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Donny Alexander yang mendatangi RS Bhayangkara juga tidak bersedia memberikan keterangan.

Kabar yang beredar di kalangan wartawan polisi juga menangkap seorang wanita. Petugas juga diduga menyita 2 kilogram sabu beserta 10 ribu pil ekstasi dari tangan ramadhan saat penggrebekan.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini