Sukses

VIDEO: Berdalih Turunkan Ilmu, Guru Ngaji Cabuli 4 Santriwati

Tindakan itu terbongkar setelah ke-4 korban yang masih di bawah umur mengadukan pengalaman pahit mereka kepada orangtuanya.

Dengan berdalih menurunkan ilmu dan agar disukai pria, seorang pengasuh pondok pesantren di Sukabumi, Jawa Barat nekat mencabuli 4 orang santriwatinya. Tindakan itu terbongkar setelah ke-4 korban yang masih di bawah umur mengadukan pengalaman pahit mereka kepada orangtuanya.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (23/4/2013), sejumlah personel Polsek Jampang Kulon, turun ke lapangan memeriksa pondok pesantren yang diasuh pria bernama Neneng itu, di Kampung Tegal Caringin, Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Di beberapa bangunan pondok yang terbuat dari bilik bambu, Neneng mencabuli 4 orang santriwati. Polisi juga meminta keterangan sejumlah santriwati yang menjadi korban.

Tindakan tak terpuji Neneng dilakukan dengan mengancam para korban akan mendapat musibah besar, yang akhirnya memaksa ke-4 korban memilih tutup mulut. Tindakan Neneng terungkap setelah korban yang semuanya masih di bawah umur itu tak mampu lagi menanggung beban dan menceritakan kepada orangtua mereka.

Akibat tak mampu mengendalikan nafsu kini Neneng harus mendekam di balik jeruji besi. Untuk sementara, penyidik Polsek Jampang Kulon menjerat tersangka dengan undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 17 tahun penjara. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini