Sukses

Jokowi Paparkan Rencana Penataan Pasar di Meruya Ilir

Jokowi mengunjungi kawasan Pasar Meruya Ilir, Jakarta Barat untuk menyosialisasikan rencana penataan pasar oleh Pemerintah Provinsi DKI kepada pedagang-pedagang.

Jokowi mengunjungi kawasan Pasar Meruya Ilir, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kunjungan Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo ini untuk menyosialisasikan rencana penataan pasar oleh Pemerintah Provinsi DKI kepada pedagang-pedagang.

Saat Jokowi datang pukul 09.15 WIB menggunakan mobil Innova hitam bernomor polisi B 1124 BH, langsung disambut para pedagang serta pembeli di Pasar Meruya, Selasa (23/4/2013).

Kemudian, Jokowi pun berjalan di lorong-lorong pasar sambil sesekali menyambut tangan para pedagang yang ingin menyalaminya. Saat tiba di tempat penjual daging dan sayuran, Jokowi pun lalu membuka sebuah gulungan kertas berisi gambar penataan pasar Meruya lalu memaparkannya kepada puluhan pedagang.

"Setuju enggak? Ada yang enggak setuju?" tanya Jokowi di Pasar Meruya Ilir, yang kemudian disambut tepuk tangan pedagang pasar tanda setuju.

Seperti biasa, Jokowi yang didampingi Kepala Dinas UMKM Ratna Ningsih dan Sekretaris Kota Jakarta Barat Rustam Effendi kemudian diserbu para pedagang dan warga yang ingin berfoto bersama.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini