Sukses

VIDEO: Nahas! BMW Tabrak Pohon, Tiang Listrik & Tabrak Pemotor

Diduga akibat kebut-kebutan, sebuah mobil sedan mewah itu mengalami kecelakaan di daerah Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat Senin malam.

Diduga akibat kebut-kebutan, sebuah mobil sedan mewah mengalami kecelakaan di daerah Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat Senin malam. Sementara seorang pemotor yang sedang melintas pun menjadi korban, si pengendara pun mengalami luka akibat tertabrak.

Pantauan Liputan 6 SCTV Selasa (23/4/2013), mobil sedan BMW berwarna hitam itu rusak parah setelah menabrak pohon, tiang listrik dan sebuah sepeda motor di depan Kantor TVRI Jakarta Pusat.

Sedangkan si pengendara sepeda motor yang tertabrak itu dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Bendungan Hilir karena menderita luka yang cukup serius.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi akibat pengemudi sedan kebut-kebutan dengan mobil lainnya. Kendati demikian, teman si pengemudi mobil nahas yang berada di mobil lain saat kejadian mengelak kalau mobil temannya itu kebut kebutan.

Meski mengelak, namun polisi tetap mengamankan pengemudi bersama 4 penumpang mobil tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini