Sukses

VIDEO: Semarak Pameran Mobil Shanghai Pasca-Gempa di China

Mobil-mobil eksotis dari Volksvagen, Jaguar, Land Rover, Nissan, atau mobil mewah dari BMW juga bisa dijumpai dalam pameran ini.

Meski baru dilanda musibah berupa gempa bumi dan wabah flu burung yang terjadi beberapa waktu lalu, China tetap menggelar pameran otomotif terakbar di Shanghai. Ini merupakan kali ke-3 pemeran tersebut digelar.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Selasa (23/4/2013), puluhan ribu warga memadati kawasan Shanghai International Convention Center untuk menyaksikan pameran mobil yang digelar pada Minggu 21 April kemarin.

Berbagai karya otomotif dari berbagai pabrik pun berlomba-lomba menjaring perhatian pengunjung. Mobil andalan pun dikeluarkan pada perhelatan itu. Mulai dari konsep mobil penumpang hingga mobil bertenaga listrik turut dipromosikan di ajang bergengsi itu.

Berbagai agen pemegang merek kendaraan bermotor juga berlomba menarik perhatian pengunjung dengan memasang beragam produk andalannya. Ada 111 mobil model terbaru yang dipamerkan.

Mobil-mobil eksotis dari Volkswagen, Jaguar, Land Rover, Nissan, atau mobil mewah dari BMW juga bisa dijumpai dalam pameran itu. Selain disuguhkan produk inovatif, model-model cantik di arena pameran juga dengan senang hati akan menemani para pengunjung untuk melihat dan mencoba secara langsung teknologi dan kemewahan dari mobil-mobil terbaru tersebut. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini