VIDEO: Motif Flora & Fauna Hingga Glow In The Dark di Fashion

By Nadya Isnaeni

on Apr 23, 2013 at 03:03 WIB

Menyambut musim panas, Brazil kembali menggelar parade busana di Rio de Janeiro yang menampilkan berbagai busana musim panas karya Lenny Niemeyer dan desainer lainnya.

Karya-karya koleksi musim panas 2014 Lenny ditampilkan oleh rumah mode Cantao. Kali ini tren busananya mengacu pada busana berwarna terang seperti hijau dan merah. Selain itu, ia juga menggunakan motif yang atraktif.

Dalam peragaan kali ini, Niemeyer terinspirasi dari seorang naturalis abad 18 asal Italia Domenico Vandelli. Ia memadukan unsur natural divisualkan lewat motif flora dan fauna pada busana. Dia juga banyak menggunakan bordiran yang menyerupai akar pohon.

Dalam kreasinya itu, Niemeyer banyak menggunakan bahan pareo. Disamping itu, dia juga menonjolkan penggunaan bahan denim pada sebagian karyanya untuk dapat mewujudkan kesan kasual dan santai bagi pemakainya.

Sementara itu, perancang busana Claudia Duarte menawarkan berbagai pilihan baju renang yang elegan. Dia banyak memberikan ruffle pada busana kreasinya. Aksen glow in the dark pun ditorehkannya pada sejumlah koleksinya. (Ndy/Tnt)
Suka artikel ini?
Nadya Isnaeni
Nadya Isnaeni

  Full bio »

0 Comments