Sukses

VIDEO: Ngantuk, Mobil Pick Up Tabrak Truk & Sopir Tewas Terjepit

Terlihat dalam rekaman kamera sebuah telepon genggam, polisi bersama warga terlihat berupaya mengevakuasi sopir mobil pick up bernama Burhan yang telah meninggal dunia.

Terlihat dalam rekaman kamera sebuah telepon genggam, polisi bersama warga terlihat berupaya mengevakuasi sopir mobil pick up bernama Burhan yang telah meninggal dunia. Burhan meninggal 1 jam sebelumnya karena terjepit di badan mobilnya, setelah menabrak truk TNI di Jalan Raya Pantura Situbondo, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Selasa (23/4/2013), Burhan diduga mengantuk saat membawa mobil pick up dalam kecepatan tinggi. Saksi mata mengatakan mobilnya pun terlihat oleng.

Diduga karana tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, mobil pick up itu pun menghantam truk TNI yang datang dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan tersebut, jalur Pantura yang melewati Situbondo sempat macet selama beberapa jam.

Selain itu, di Jalan Ahmad Yani, Pulo Gadung, Jakarta Timur, sopir boks mengalami kecelakaan karena menabrak pembatas jalan. Meski tak ada korban jiwa, namun arus lalu macet selama beberapa jam karena mobil memakan badan jalan.

Perlu waktu 20 menit untuk mengevakuasi mobil hingga arus lalu lintas kembali lancar. Sang sopir yang bernama Edi mengantuk saat mengendara sehingga tanpa sadar telah menabrak pembatas jalan. (Ndy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini