Sukses

Horor Penembakan di AS Kembali Terjadi! 5 Tewas di Apartemen

Polisi yang berusaha menolong dua pria yang terbaring di tanah justru ditodong senapan.

Teror penembakan belum berakhir di Amerika Serikat. Minggu malam waktu setempat, suara rentetan tembakan terdengar dari sebuah kompleks apartemen di Seattle. Lima orang tewas dalam insiden itu, termasuk tersangka yang dilumpuhkan polisi.

Juru bicara kepolisian, Cathy Schrock mengatakan, petugas menerima panggilan darurat 911 sekitar pukul 21.30 waktu setempat di Federal Way. Mengabarkan terdengar suara tembakan di TKP. 

Polisi yang tiba di lokasi menemukan dua pria tergeletak di lapangan parkir, saat petugas berusaha membantu, satu di antara mereka justru meraih senjata. Berusaha menembak aparat.

Seperti dimuat News.com.au, Senin 922/4/2013), Cathy menambahkan, karena terancam petugas terpaksa melepas tembakan yang menewaskan pria tersebut. Namun, kata dia, belum jelas apakah ia terbunuh akibat tembakan polisi atau sebab lain. Dua pria yang ditemukan itu tewas di lapangan parkir. Satu pria lain yang juga tak bernyawa ditemukan di lokasi berdekatan.

Saat menyisir kompleks tersebut, polisi juga menemukan seorang pria tewas di sebuah apartemen, sementara di apartemen lainnya ditemukan jasad seorang perempuan.

"Kami terus menyisir dari pintu ke pintu, berharap kami mendapatkan saksi mata. Dan semoga tak ada korban lain yang ditemukan," kata Chaty.

Polisi yang membanjiri tempat kejadian perkara menyimpulkan, tak ada penembak yang kabur, yang bisa menimbulkan ancaman bagi masyarakat.

Belum ada laporan korban cedera dari pihak polisi. Sementara, nama-nama korban, juga terduga pelaku belum diumumkan. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini