Putri Syekh Panji Gumilang Masuk DCS PPP

on

Daftar calon sementara (DCS) sebagai bakal calon legislatif (caleg) diramaikan dengan nama Syekh Panji Gumilang, pengasuh Pondok Pesantren Az-Zaytun. Yang dimaksud yaitu dimasukkannya putri Panji Gumilang bernama Anis Khairunnisa.

"Anis Khairunnisa sebagai caleg nomor urut 1 di Jabar VIII (Cirebon dan Indramayu)," jelas Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy sebelum menyerahkan DCS ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Senin (22/4/2013).

PPP kembali mengejutkan dengan bergabungnya sejumlah tokoh yang mewarnai pemberitaan Tanah Air. Munarman, aktivis dan advokat Front Pembela Islam, tercatat sebagai caleg nomor urut 1 di Dapil Sumsel II.

Demikian juga Kivlan Zen, purnawirawan TNI 'hijau' yang pernah dipopulerkan almarhum Abdurrahman Wahid atau Gus Dur sebagai 'Mayjen K'. Tapi belakangan diklarifikasi.

Beberapa wajah baru hadir mengisi daftar bakal caleg di tubuh PPP. Mereka menjadi andalan dalam memperkuat skuad PPP di Parlemen pada Pemilu 2014.

"Beberapa nama baru dalam daftar calon sementara (DCS) yang didaftarkan hari ini berasal dari unsur mantan pejabat lembaga negara, ulama, dan artis," Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy.(Ais)
Suka artikel ini?
Riski Adam
Riski Adam

  Full bio »

0 Comments