Sukses

Masuk Nasdem, Artis Donny Damara: Tetap Boleh Syuting

Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2014, Partai Nasdem memboyong artis. Seorang di antaranya adalah Donny Damara.

Dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2014, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memboyong artis. Seorang di antaranya adalah Donny Damara.

Meskipun akan menjadi politikus, menurut bintang iklan minuman berenergi ini, Partai Nasdem tidak melarang kegiatannya sebagai artis.

"Partai Nasdem tidak melarang saya berhenti, karena setiap figur yang ada kan terdiri dari latar belakang. Saya berangkat dari situ, saya tidak boleh meninggalkan itu," ujar Doni di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Alasan terjun ke dunia politik, ucap Doni, adalah nilai-nilai elektabilitas yang ada di Nasdem. "Visinya membangun dengan orang-orang yang di dalam sudah mumpuni, itu alasannya," jelas pria kelahiran 12 Oktober 1966 ini.

Doni menyatakan jika dirinya adalah pemain baru di dunia politik. Sehingga baru belajar kepada teman-temannya di sebuah universitas jurusan politik.

"Tolong tegur saya kalau saya melenceng. Jangan sungkan untuk tegur," ucap pemilik nama lengkap Donny Damara Prasa Dhana ini.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.