Jalasenastri Kobangdikal Juara Lomba HUT Jalasenastri

  • Citizen6
  • 0
  • 20 Apr 2013 06:05

Citizen6, Juanda: Ny. Rizky Kamila Firman anggota Gabungan Jalasenastri Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) meraih Juara II Lomba Melukis Cat Air antar Kotama TNI AL Wilayah Timur dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri 2013.
Lomba yang digelar Hanggar Skuadron 800 Pusat Penerbangan TNI AL, Juanda pada, Kamis 18 April 2013, selain melukis kanvas ibu-ibu Jalasenastri, juga digelar lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Taman Kanak-kanak. Acara ini diikuti ratusan peserta dari delapan Komando Utama (Kotama) TNI AL wilayah Timur serta jalan sehat bagi ibu-ibu Jalasenastri.
Adapun delapan Kotama tersebut antara lain Komando Pengembangan dan Pendididkan Angkatan Laut (Kobangdikal), Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Akademi Angkatan Laut (AAL), Lantamal V Surabaya, Unit Pelaksana Timur (UPT) Mabesal, Pamar 1 Surabaya, Dinas Psikologi Angkatan Laut (Dispsial) dan Pusnerbal sebagai tuan rumah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri Ny. Penny Marsetio, Wakil Ketum Jalasenastri Ny. Haribowo dan pengurus Pusat Jalasenastri lainnya dari Jakarta. Untuk lomba melukis cat air di media kanvas ini, Juara pertamanya direbut Ny. Agus dari Pengurus Daerah Jalasenastri Koarmatim, juara II Ny. Rizky Kamila Firman dari Kobangdikal dan juara III oleh Ny. Burhan dari Dispsial. (Penkobangdikal/YSH)

Penkobangdikal adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler