Sukses

Syarief Hasan: Doakan Sekjen Kami Kembali Raih Suara Terbanyak

Partai Demokrat meyakini Sekretaris Jenderal partainya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas akan meraih kembali suara terbanyak pada Pemilu 2014.

Partai Demokrat yakin Sekretaris Jenderal partainya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas akan kembali terpilih menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2014 mendatang. Demokrat juga meyakini Ibas akan kembali meraih suara terbanyak pada Pemilu 2014 dan tidak akan mundur jika duduk dari kursi parlemen.

Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pencalegan Ibas lantaran memiliki suara terbanyak pada 2009 lalu. Maka Demokrat pun yakin jika putra dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu akan mendapatkan suara yang lebih banyak lagi di 2014 nanti.

"Doakan Sekjen kami meraih suara terbanyak kembali pada 2014. Doakan juga Demokrat tetap eksis. Kalau (Ibas) tidak nyaleg, voter bisa protes," kata Syarief usai mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) Demokrat untuk DPR di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menuturkan, masuknya Ibas untuk memenuhi harapan masyarakat dan Ibas mengaku telah berkomitmen.

"Jadi Sekjen kami berkomitmen untuk memenuhi eskpektasi suara terbanyak kedua kalinya," ucapnya.

Syarif enggan berkomentar soal kemungkinan Ibas mundur di tengah jalan, apabila terpilih menjadi anggota parlemen periode 2014-2019.

Sementara mendengar pernyataan Syarief, Ibas yang berdiri di sampingnya saat konferensi pers usai menyerahkan DCS, Ibas tampak sumringah dan tak memberi komentar apa pun. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini