Sukses

SBY Eksis di Twitland, Syarief Hasan Tak Mau Kalah

Syarief mengaku baru memiliki 7 followers pada akunnya. Syarief juga menyatakan belum aktif di media sosial itu. "Belum ada twit dari saya," celetuk Syarief sambil terkekeh.

Sejak 4 hari diluncurkan secara resmi, pengikut akun twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menembus 1 juta followers. Pada Rabu (17/4), followers akun twitter @SBYudhoyono telah mencapai 1.038.622 orang.

Sejak posting pertama pada akun twitter-nya pada Sabtu (13/4) dari Istana Presiden Cipanas, Jawa Barat, jumlah followers sang Presiden terus meningkat. SBY melalui akun twitter-nya juga menyampaikan sejumlah pemikiran dan keputusannya terkait beberapa hal.

Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan tak mau kalah. Anggota Majelis Tinggi bernama lengkap Syariefudin Hasan ini menugaskan seluruh pengurus Demokrat untuk segera eksis di twitland (dunia twitter).

"Pak SBY sudah melansir twitter dan sudah menembus 1,4 juga followers dan ini yang tertinggi di dunia. Karena saya ditugaskan dalam Dewan Kepengurusan Demokrat, maka saya akan mengikuti jejak Pak SBY dan karena itulah saya mengumumkan twitter saya: @syariefhasan," ujar Syarief Hasan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu, (21/4/2013).

Syarief mengaku baru memiliki 7 followers pada akunnya. Syarief juga menyatakan belum aktif di media sosial itu. "Belum ada twit dari saya," celetuk Syarief sambil terkekeh. "Setelah ini kami harapkan semua pengurus buat twitter juga," ujarnya yang disambut tepuk tangan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.