Sukses

Tertabrak Kereta Api, Warga Rawa Buaya Nyemplung ke Kali

Sejumlah petugas kepolisian dan dinas pemadam kebakaran juga sudah tiba di lokasi untuk mencari korban yang diduga tenggelam.

Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali memakan korban. Seorang warga ditabrak kereta KRL jurusan Tangerang - Tanah Abang Jakarta hingga terseret dan tercebur ke kali Angke, Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Pantauan Liputan6.com di Rawa Buaya, Minggu (21/4/2013), ratusan warga memenuhi sekitar kali Angke. Sejumlah petugas kepolisian dan dinas pemadam kebakaran juga sudah tiba di lokasi untuk mencari korban yang diduga tenggelam. Di rel yang menjadi lokasi korban ditemukan sandal jepit korban

Saksi Tio mengatakan kejadian bermula saat seorang pria sedang menyeberang. Namun, tiba-tiba saja kereta KRL jurusan Tangerang-Jakarta itu datang dan langsung menghantam tubuh korban.

"Setelah ditabrak kereta korban terlempar dan langsung nyemplung ke kali," kata Tio.

Kejadian itu tidak mengakibatkan kemacetan karena jalan yang dilintasi kereta api merupakan jalan kampung. Korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.