Sukses

SBY: Jadilah Kartini Abad 21

Seperti yang terlihat pagi ini, Presiden SBY berkicau di akun twitternya untuk mengucapkan selamat Hari Kartini.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kian hari kian akrab dengan akun twitter-nya di @SBYudhoyono. Seperti yang terlihat pagi ini, Presiden SBY berkicau di akun twitternya untuk mengucapkan selamat Hari Kartini.

"Cara terbaik utk berterima kasih kepada Ibu Kartini, jadilah Kartini-Kartini Abad 21, untuk memajukan kehidupan bangsa. *SBY*," kicau SBY di akun twitternya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, Minggu (21/4/2013).

Di Hari Kartini ini, banyak cara wanita merayakan hari khusus perempuan ini. Ada 20 wanita dari berbagai daerah mengendarai sepeda dari Banda Aceh hingga Padang, Sumatera Barat. Perjalanan hampir 1.500 kilometer itu ditempuh dalam tempo 14 hari.

Di Solo, Jawa Tengah, sejumlah personel polwan di jajaran Satlantas Polresta Solo memperingati Hari Kartini dengan menanggalkan seragam polisi. Para Polwan ini mengganti seragam dengan kebaya putih ala Ibu Kartini.

Mereka juga melengkapinya dengan selempang biru layaknya Putri Indonesia. Sambil membagikan bunga, Polwan yang terlihat ayu ini mensosialisasikan tertib berlalu lintas. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini