Sukses

3 Polisi Militer TNI AD Datangi Kantor DPP PDIP

Pagi ini, tiga anggota Polisi Militer dari Kodam Jaya (Pomdam Jaya) mendatangi markas Partai Banteng Moncong Putih itu.

Belasan anggota TNI 'menyerang' kantor DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu malam (20/4/2013). Pagi ini, tiga anggota Polisi Militer dari Kodam Jaya (Pomdam Jaya) mendatangi markas Partai Banteng Moncong Putih itu.

Pantauan Liputan6.com, tiga anggota Polisi Militer dari Kodam Jaya tiba di kantor partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu sekitar pukul 07.30 WIB, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013).

Ketiga anggota Pomdam Jaya itu tiba di kantor DPP PDIP untuk meminta keterangan tiga korban penyerangan anggota TNI AD semalam. Ketiga korban itu yakni Supriyatna alias (Yatna), Priyadi alias Priyo dan Marlan.

"Kami mau minta keterangan pada korban atas pristiwa itu," kata salah satu petugas PM kepada petugas satgas di pos jaga kantor DPP PDIP.

Sementara, penjagaan di kantor DPP PDIP terlihat sepi. Hanya ada beberapa petugas satgas PDI-P yang berjaga-jaga. Tak ada penjagaan ketat dilakukan pihak kepolisian maupun internal satuan petugas keamanan dari internal satgas PDIP.

Salah satu staf PDIP, Gatman mengatakan tidak ada penjagaan khusus, situasi sudah aman. "Situasi aman lah, tidak ada penjagaan polisi. Kan anda bisa lihat. Tapi saat kejadian saya tidak tau," ucap Gatman, kepada Liputan6.com di kantor DPP PDIP. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini