Sukses

VIDEO: Konser Ayu Ting Ting Rusuh, 1 Penonton Tertusuk

Konser penyanyi Ayu Ting Ting dan grup band J-Rock di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2013) malam diwarnai kericuhan.

Konser penyanyi Ayu Ting Ting dan grup band J-Rock di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2013) malam diwarnai kericuhan. Seorang penonton luka kena tusuk dan belasan penonton lainnya pingsan.

K yang digelar di Lapangan Arhanudse Kota Cirebon ini awalnya berjalan lancar. Bahkan sejak dibuka dengan penampilan para penyanyi dangdut, para penonton yang hadir seakan terhipnotis. Terutama tembang yang cukup terkenal yang di bawakan artis cantik Ayu Ting Ting.

Namun, keributan kecil mulai terjadi saat ribuan penonton yang hadir menikmati hiburan musik ini terlibat saling senggol, hingga berbuntut keributan antarpenonton yang berakibat seorang penonton mengalami luka tusuk.

Tidak hanya itu, bahkan belasan penonton perempuan pingsan akibat saling berdesakan. Guna mencegah kericuhan makin meluas, sejumlah penonton yang diduga sebagai provokator langsung diamankan petugas dan dibawa ke mobil patroli Polisi.

Meski sepanjang konser terus diwarnai kericuhan, namun pentas musik yang digelar ini tetap berlangsung hingga akhir acara. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini