Sukses

Sakit Batu Empedu, Nazaruddin Hampir Sebulan di RS Abdi Waluyo

Kuasa Hukum Nazaruddin, Elza Syarief mengakui telah mengurus permohonan agar Nazaruddin di rawat di rumah sakit pada 11 April lalu.

Terpidana kasus korupsi proyek Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin tengah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sudah hampir sebulan ia terbaring karena sakit batu empedu.

Kuasa Hukum Nazaruddin, Elza Syarief mengakui telah mengurus permohonan agar Nazaruddin di rawat di rumah sakit pada 11 April lalu.

"Iya dia waktu itu sakit sekali perutnya, lalu saya urusin pengajuan permohonannya. Hari kedua dan ketiga setelah masuk rumah sakit dia masih dalam penelitian dokter," ungkap Elza kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Bakal calon anggota legislatif (Caleg) Partai Hanura dari Dapil Lampung 2 ini mengatakan, sakit Nazaruddin ini merupakan yang kedua kalinya. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini pernah masuk RS Polri pada awal 2012 lalu.

"Sekarang dia mau dipindah atau masih dirawat saya belum dapat informasi lagi, karena sekarang saya lagi sibuk urus caleg," imbuh anggota Tim Seleksi Caleg Provinsi Partai Hanura ini. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini