Sukses

VIDEO: Waria dan Pria Tertabrak Kereta Saat Diduga Bertransaksi

Seorang waria dan pelanggannya tewas tertabrak KRL Commuter Line di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Seorang waria dan pelanggannya tewas tertabrak KRL Commuter Line di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Di Serang, Banten, pria depresi tanpa identitas juga tewas tersambar kereta.

Menurut saksi mata, waria dan pria tersebut tertabrak kereta saat tengah bertransaksi. Waria dan pelanggannya itu tewas mengenaskan dengan luka-luka sekujur tubuh.

Korban pemuda berinisial D, warga Pulogebang, Jakarta Timur dan M, waria yang biasa beroperasi di kawasan Pasar Enjo, Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur. Jasad keduanya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Kasus ini tengah ditangani Polsek Jatinegara.

Di tempat lain, seorang pria tewas terseret kereta api di jalur rel kereta di bawah Jalan Tol Jakarta-Merak, di Desa Unyur, Serang, Banten. Menurut warga, sesaat sebelum tewas, korban yang terlihat depresi lalu lalang di antara jalur rel kereta.

Petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Serang. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Polisi menyatakan, korban diperkirakan berumur 25 hingga 30 tahun. Ia mengenakan kaos kuning dan terdapat tahi lalat di bagian punggung. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini