VIDEO: Indahnya Eksotisme Lampung Selatan

  • Peristiwa
  • 0
  • 20 Apr 2013 06:01

ngubek-lampung130420a.jpg
Bagi Anda para penjelajah di akhir pekan, ada baiknya untuk mencoba ke tempat yang belum terlalu terekspos dan memiliki potensi wisata yang tak kalah menarik. Tepatnya di Lampung Selatan.

Di lokasi ini, mata Anda akan disuguhi pemandangan indah. Mulai dari suasana pantai, pemandian belerang, berburu kuliner spesial, gaya busana setempat, hingga bertemu dengan biota laut dengan ber-snorkeling ria.

Untuk menuju ke lokasi, tersedia 3 jalur. Yaitu darat, laut, dan udara. Jalur laut bakal jadi keasyikan tersendiri. Sementara rute udara juga bisa Anda pilih, yaitu dengan mendarat di Bandara Radin Inten II Bandar Lampung.

Lokasi pertama yang dapat Anda nikmati berada di Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, kabupaten Lampung Selatan. Untuk mencapai lokasi ini, Anda harus melewati perbukitan sejauh 800 meter.

Tapi jangan khawatir, Anda bisa menggunakan jasa ojek dengan hanya biaya Rp 10-15 ribu. Begitu sampai, Anda bisa bermain air di pemandian belerang. Wiih, pasti seru dan menyenangkan.

Menurut penduduk setempat, sumber belerangnya berasal dari letusan Gunung Krakatau. Belerang alam ini belum terkelola dengan baik. Jadi cukup berendam kaki, tangan, saja di sini.

Nah bagaimana sensasi lokasi lainnya? Selengkapnya bisa Anda saksikan dalam tayangan video berikut ini.
Terpopuler