Sukses

VIDEO: 19 Jenazah Korban KM Karya Indah Ditemukan

Tim SAR menemukan dan mengevakuasi 19 jasad korban kapal tenggelam di Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat 19 April kemarin.

Tim SAR menemukan dan mengevakuasi 19 jasad korban kapal tenggelam di Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat 19 April kemarin. Kebanyakan adalah wanita. Hingga kini, masih ada 10 korban yang belum ditemukan.

Tangis duka pecah saat keluarga mengenali jasad kerabat mereka yang menjadi korban tenggelamnya Kapal Karya Indah di Sungai Mahakam. Tak sedikit di antara keluarga korban jatuh pingsan karena tak kuasa menahan kesedihan.

Sementara itu, satu per satu jenazah korban dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Penemuan belasan jasad korban tidak membuat sebagian keluarga korban yang masih menunggu jadi tenang. Mereka juga berharap anggota keluarganya dapat segera ditemukan.

Kapal Karya Indah tenggelam di Sungai Mahakam di titik sekitar 50 meter dari Dermaga Loa Janan, Samarinda, Rabu 17 April lalu pukul 18.15 WIT. Belum jelas penyebab kapal itu tenggelam. Namun saksi menyatakan, sebelum tenggelam mesin kapal mati.(Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini