Sukses

Caleg Golkar: Total 560, Pemuda 41%, Perempuan 37%

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan, Golkar telah melengkapi semua persyaratan dan ketentuan dari KPU.

Partai Golkar kemungkinan besar akan menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) dalam Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada esok hari, Sabtu 20 April 2013.

"Golkar akan menyerahkan semua persyaratan dan kelengkapan DCS kemungkinan besar besok," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Aktris kawakan tanah air itu menjelaskan, Golkar telah melengkapi semua persyaratan dan ketentuan dari KPU. "Jumlah caleg 560. Pemuda 41%, perempuan 37%," ujarnya.

Stok lama, namun wajah baru yang Gabung ke Golkar, kata Nurul, di antaranya mantan politisi PKS Misbakhun yang akan ditempatkan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 7, Ali Mochtar Ngabalin Sulsel 3, Charles Bonar Sirait DKI 1. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini