Sukses

VIDEO: Atraksi Motor Polwan Cantik

20 Anggota brigade motor polisi wanita melakoni atraksi motor ekstrem dalam gladi bersih perayaan HUT Kartini, 22 April mendatang di Silang Monas, Jakarta.

Mengawali Kilas Indonesia, menampilkan atraksi polwan cantik di atas sepeda motor besar. 20 Anggota brigade motor polisi wanita melakoni atraksi motor ekstrem dalam gladi bersih perayaan HUT Kartini, 22 April mendatang di Silang Monas, Jakarta.

Para polwan cantik ini mampu melakukan berbagai formasi. Mereka bahkan berdiri di atas sepeda motor yang melaju kencang. Kegiatan ini juga melibatkan ribuan personel gabungan dari kepolisian, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja wanita.

Polda Metro Jaya mengungkap penyelundupan heroin seberat 4 kilogram dan 50 ribu butir ekstasi senilai Rp 30 miliar. Pengungkapan ini merupakan yang terbesar dalam 10 tahun terakhir. Barang haram ini coba diselundupkan 4 tersangka dari Nigeria melalui Malaysia.

Nekat menerobos pintu perlintasan kereta api, seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) tertabrak kereta Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Saat kejadian Arradan Trengganala  sempat menunggu kereta dari Bogor ke Jakarta melintas.

Namun disangka sudah selesai, Arradan kemudian melintas. Pemuda berusia 20 tahun itu tak menyangka masih ada kereta Commuter Line dari arah Jakarta ke Bogor melintas. Mendadak di tengah rel sepeda motor mati, maka kecelakaan tak terhindarkan.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.