VIDEO: Niat Tagih Utang, Wanita India Dikeroyok 4 Orang

on

Niat menagih utang kepada seorang pria, seorang wanita di Ludhiana, Punjab, barat laut India justru dikeroyok oleh 4 pria. Ia dipukuli dengan tongkat dan batang kayu.

Situs The Sun Jumat (19/4/2013) menulis, aksi si wanita untuk mempertahankan diri dari sabetan batang kayu dan tongkat keempat pria itu pun sia-sia. Ia justru tersungkur dan semakin menjadi bulan-bulanan keempat pria itu.

Sempat terdengar suara tangisan dan rintihan wanita itu juga dalam rekaman tersebut.

Saat kejadian, rekan si wanita itu sempat mengabadikannya. Kini rekaman tersebut menjadi bukti untuk menjerat keempat pria yang menyiksanya saat menagih utang itu. Ia pun telah menyerahkan barang bukti itu ke kepolisian setempat.

"Kami telah mengidentifikasi tersangka, dan mereka akan segera ditangkap," kata seorang perwira polisi yang identitasnya tak disebutkan.

Kronologi

Wanita yang mengaku berasal dari Bihar itu mengaku telah meminjamkan uang sebesar 242 pound sterling atau sekitar Rp 3,5 juta kepada salah satu pria yang memukulinya. Namun saat akan menagih utang, ia justru terkejut karena langsung dikejar-kejar dan dipukuli.

Seorang pria tua dan seorang wanita yang mencoba menyelamatkannya pun tak bisa berbuat banyak. Mereka juga diserang dan dipaksa untuk pergi dari lokasi pemukulan wanita itu.

Bahkan saat si wanita penagih utang itu terjatuh, keempatnya menjadi semakin beringas dan semakin kuat memukulinya. Mereka mengepung dan mengeroyok si wanita.

Beruntung si wanita berhasil melarikan diri dari lokasi penagihan utangnya, meski mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. (Tnt)

Suka artikel ini?

0 Comments