Sukses

VIDEO: Gelar Razia, Dua Pelajar SMK Tertangkap Saat Mesum

Dari hasil penyisiran petugas mendapati dua pelajar sebuah SMK di Sleman DIY tertangkap basah saat sedang mesum di sebuah hotel

Petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (18/4/2013) siang merazia beberapa tempat mesum dan prostitusi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Dari hasil penyisiran petugas mendapati dua pelajar sebuah SMK di Sleman DIY tertangkap basah saat sedang berbuat mesum di sebuah hotel di Klaten, Jawa Tengah.

Selain pelajar, petugas juga menjaring mahasiswa dan oknum Pegawai Negeri Sipil yang sedang bermesraan dengan pasangan gelapnya di hotel. Petugas juga melakukan penyisiran satu persatu hotel di wilayah Jogonalan dan Prambanan, Klaten, merazia pasangan tak resmi. Begitu petugas datang mengetuk pintu kamar hotel, beberapa pasangan tak resmi yang berada dalam satu kamar tak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Dalam operasi yang dinamakan operasi pekat ini petugas pun langsung meminta kartu identitasnya dan menggiring sejumlah pasangan tak resmi ke kantor Satpol PP. Dari belasan pasangan yang terjaring, dua diantaranya tercatat sebagai pelajar SMK.

Selain menjaring dua pelajar, petugas juga menjari dua mahasiswa dan oknum PNS. Sejumlah pelajar dan PNS yang terjaring akan dilaporkan kepada pihak sekolah dan instansi tempat mereka bekerja. (Han/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.