Sukses

VIDEO: Busana Khusus Wanita Didominasi Pekan Mode Meksiko

Pagelaran kali ini menampilkan berbagai busana khusus wanita. Sejumlah perancang busana kenamaan asal Spanyol memeriahkan festival tersebut

Pekan mode Meksiko yang bertajuk Mercedes Benz Mexico kembali digelar pada Selasa (16/4/2013) di Santa Fe. Pagelaran kali ini menampilkan berbagai busana khusus wanita. Sejumlah perancang busana kenamaan asal Spanyol memeriahkan festival tersebut.

Acara tersebut dibuka dengan pegelaran kreasi perancang busana dari Pepa Selazar yang menamplkan berbagai busana khusus wanita. Dalam busana kreasinya itu Salazar menggunakan bahan-bahan seperti beludru, renda, dan bahan lembut dan tipis lainnya seperti sifon, hicon, dan twist con.

Dalam koleksinya Salazar lebih menitikberatkan pada pakaian kasual dan berbagai jenis gaun dengan pita di depan dan resleting di belakang. Selain itu Salazar juga banyak memainkan Ruffle pada busana kreasinya.

Tak kalah dengan Salazar, salah satu disainer Alehandro Carlin juga menampilkan koleksinya yang lebih menitikberatkan pada gaun. Gaun desainer lainnya Alehandro Carlin didominasi warna hitam.

Dalam pagelaran kali ini Carlin lebih banyak menggunakan bahan satin dan spandek pada hasil kreasinya. Dalam busana kreasinya Carlin menampilkan busana dengan warna-warna cerah seperti oranye, putih, dan merah muda. Pemilihan warna-warna tersebut makin memperkaya kreasi Carlin. (Han/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.