Sukses

Guyuran Hujan Buat Sejumlah Titik di Jakarta Macet

Hujan yang mengguyur ibukota sejak Kamis siang memang tidak menyebakan banjir, namun memicu kemacetan.

Hujan yang mengguyur ibukota sejak Kamis (18/4/2013) siang memang tidak menyebakan banjir, namun memicu  kemacetan di sejumlah ruas jalan utama.

Seperti pantauan Liputan6.com di kawasan Jakarta Pusat, banjir yang biasa menggenangi kawasan kuliner Jalan Sabang kali ini tidak terlihat. Begitu juga di Jalan Thamrin tepatnya di depan Sarinah.

Kemacetan terlihat cukup parah khususnya menjelang lampu merah atau persimpangan. Kemacetan disebabkan karena tingginya volume kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Macet juga timbul gara-gara bajaj bernomor polisi B 1554 IZ terjebak di perempatan jalan H. Agus Salim yang mengarah ke Sarinah dan Sabang, Jakarta Pusat.

Kemacetan terlihat di kawasan Tugu Tani tepatnya di Jalan Ridwan Rais dari arah Medan Merdeka Timur dan Kebon Sirih menuju ke Senen dan Cikini. Begitu juga arah sebaliknya.

Pun di sepanjang Jalan Imam Bonjol Menteng dan Jalan Diponegoro menuju ke arah Salemba. Begitu juga di Jalan Kramat Raya, kedua ruas jalan pun mengalami kemacetan yang signifikan.

Tak hanya itu, Kemacetan juga terlihat di Jalan Thamrin menuju ke Jalan Sudirman. Begitu juga ke arah sebaliknya. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini