Sukses

VIDEO: Kilas Indonesia, Ibu dan Anak Tewas Tertabrak 2 Kereta

Seorang ibu dan anaknya berusia 3 tahun, tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Tegal, Jawa Tengah.

Seorang ibu dan anaknya berusia 3 tahun, tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Tegal, Jawa Tengah. Informasi ini mengawali berita lainnya dalam Kilas Indonesia.

Ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor itu tertabrak kereta api karena diduga tidak mengetahui kalau kereta melintas secara bersamaan dari dua arah. Warga coba memberi tahu korban namun mereka seperti tidak mendengar.

Sementara itu, separuh badan truk terendam pasir setelah terseret banjir lahar dingin Gunung Semeru di Sungai Rejali, Lumajang, Jawa Timur, sejauh 25 meter. Peristiwa terjadi saat truk hendak mengangkut pasir di seberang sungai, tapi tiba-tiba banjir datang. Beruntung sopir truk berhasil menyelamatkan diri.
 
Sedangkan di Tasikmalaya, agar bisa mengerjakan Ujian Nasional (UN), seorang siswa SMA Negeri 6 terpaksa menginap di sekolah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Gilar menginap di sekolah sejak hari pertama ujian dan terpaksa mengerjakan soal di atas tempat tidur. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini