Sukses

Heboh Jumpa Artis <i>SCTV</i> di Surabaya

Ada Marcella Zalianti, Julia Rachman, Irwan Chandra, dan Intan Nuraini yang memeriahkan jumpa artis sinetron SCTV di Tunjungan Plaza, Surabaya. Kuis "Kocok-Kocok" juga akan live Kamis pekan depan.

Liputan6.com, Surabaya: Stasiun Surya Citra Televisi menggelar acara jumpa penggemar artis-artis sinetron Stasiun Ngetop di Atrium 3 Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (14/6). Hadir delapan pemain sinetron-sinetron terbaru SCTV, di antaranya Marcella Zalianti dan Irwan Chandra yang membintangi sinetron "Malam Pertama", Julia Rachman pemain "Gado-Gado Betawi", Hari Juastika dari "Sangkuriang", serta Intan Nuraini.

Acara yang dipandu Eko Patrio dan Heidi Yunus ini berlangsung meriah. Ratusan penonton mulai dari ibu-ibu, remaja putri dan putra, serta anak-anak tampak berdesakan berebut melihat idolanya dari dekat. Teriakan dan seruan mereka memanggil-manggil nama sang pujaan. Kegembiraan penonton bertambah pula saat kuis dan lomba joget ngebor-nya Inul Daratista digelar tentu dengan beragam hadiah menarik buat pemenang.

Jumpa artis ini sebenarnya dilaksanakan beberapa hari silam di lokasi yang sama. Tapi gagal karena jumlah penonton membludak melebihi kapasitas tempat yang ada. Rencananya Ahad siang nanti, road show ini bakal dilanjutkan dengan acara lomba menggambar ala "Shakalaka Bum Bum" dan "Vivan Los Ninos". Pemirsa setia SCTV masih akan dimanjakan lagi dengan acara Kuis "Kocok-Kocok" langsung di Tunjungan Plaza dipandu Eko dan Ulfa Dwiyanti, Kamis pekan depan.(MTA/Bambang Ronggo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini