Sukses

VIDEO: Polisi Cek Kejiwaan Anggota DPRD Cabul Bermodus Nikah Siri

Kondisi kejiwaan anggota DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur, yang juga tersangka pencabulan berkedok nikah siri, diperiksa polisi.

Kondisi kejiwaan anggota DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur, yang juga tersangka pencabulan berkedok nikah siri, diperiksa polisi. Namun polisi belum berhasil menangkap penghulu yang menikahkan tersangka dengan para korbannya di dalam mobil.

Kepolisian Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, melakukan pemeriksaan psikologi terhadap Muhammad Hasan Achmad, anggota DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur, yang diduga berbuat asusila dengan dalih nikah siri. Solisi juga kembali memeriksa 2 wanita yang diduga sebagai mucikari para korban.

Angota DPRD dari Fraksi PPP ini diduga berbuat asusila terhadap 9 korbannya, dua di antaranya di bawah umur. Korban dibawa ke hotel setelah dinikahi secara siri di dalam mobil. Majelis Ulama Indonesia MUI tidak membenarkan nikah siri semacam itu.

Kini polisi masih memburu penghulu yang terlibat kasus ini. Sementara karier politik Hasan Ahmad terancam berakhir karena PPP berencana memecatnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini