Sukses

Perampok Gasak Uang Rp 2 M, 7 Saksi Diperiksa Polisi

Perampokan yang terjadi di Jati Bening, Bekasi, menggasak uang Rp 2 M dan perhiasan senilai Rp 300 juta.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus perampokan yang terjadi di Villa Jati Bening, Bekasi, pada Rabu 17 April sekitar pukul 03.00 WIB. Perampok menggasak uang Rp 2 miliar dan perhiasan senilai Rp 300 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, hingga saat ini sudah 7 saksi yang diperiksa terkait kasus yang menimpa seorang pengusaha multilevel marketing itu.

"Korban, security, dan tetangga. Ada 7 saksi, termasuk korban," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Sebelumnya, perampok yang berjumlah 4 orang itu masuk ke rumah korban dengan mencongkel pintu depan.

Untuk melancarkan aksinya, perampok tersebut mendobrak kamar pemilik rumah, Nelson Nababan dengan gas elpiji dan menyekap korban dengan melakbannya.

Di bawah ancaman golok sang pelaku, korban menunjukkan lokasi lemari dan brankas di rumah tersebut. Uang tunai sebanyak Rp 2 miliar dan perhiasan seharga Rp 300 juta digondol pelaku. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.