Sukses

Mengaku Disantet Mertua, Istri Pejabat Bekasi Lapor ke Polisi

Siti Atudah Ulfa mengaku disantet suaminya sejak Oktober 2012, sejak sang suami dekat dengan wanita lain.

Istri seorang pejabat di Kabupaten Bekasi, Siti Atudah Ulfa alias Ulfa, melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya. Dia mengaku disantet oleh sang suami.

Ulfa tida di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 12.30 wib. "Saya melaporkan suami," kata Ulfa kepada Liputan6.com di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18//4/2013).

Menurut Ulfa, suaminya merupakan seorang Kepala Sub Bagian berinisial GP. Santet itu dikirimkan suaminya melalui mertua laki-lakinya (bapak suaminya). Santet itu dikirim sejak 28 Oktober 2012.

Namun, Ulfa tidak menjelaskan secara gamblang keluhan apa yang dia derita akibat santet itu. Dia juga tidak memaparkan dari mana dia tahu bahwa suaminya telah mengirimkan santet melalui mertuanya itu.

Tak hanya disantet, Kepala Sub Bagian Tata Usaha SMAN 1 Tambun Selatan ini juga mengaku sering menerima perlakuan kasar dari suaminya. Terutama sejak sang suami dekat dengan perempuan lain berinisial DL. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini