Sukses

VIDEO: BNN Amankan 712 Gram Sabu di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu-sabu seberat lebih dari 712 gram diamankan BNN saat akan diselundupkan di bandara Soekarno-Hatta

Sabu-sabu seberat lebih dari 712 gram diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat akan diselundupkan dengan cara disembunyikan di dalam gantungan jas. Sabu-sabu dari Liberia tersebut akan dikirim ke kawasan Jakarta Barat menggunakan perusahaan jasa kurir.

Sabu-sabu asal Liberia tersebut dimasukkan dalam 6 gantungan jas. Namun, kecurigaan petugas bandara Soekarno-Hatta membuat upaya penyelundupan sabu-sabu itu dapat digagalkan. Barang haram tersebut rencananya akan dikirim ke alamat tersangka FR di Jakarta Barat.

Setelah mendapati paket mencurigakan, petugas kemudian menyelusuri alamat tujuan. Namun, alamat dan data yang tertera pada paket kiriman ternyata nihil.

BNN juga memusnahkan barang bukti sabu-sabu dari 2 kasus berbeda lainnya dengan total barang bukti seberat 4.900 gram dan 0,4 kilogram heroin. (Tya/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.