Sukses

VIDEO: Pameran Busana Pantai, So Sexy!

Fashion show ini menampilkan berbagai jenis busana pantai pria dan wanita, dengan berbagai desain yang seksi.

Menyambut musim panas, pameran busana digelar di Brasil. Fashion show ini menampilkan berbagai jenis busana pantai pria dan wanita, dengan berbagai desain yang seksi.

Dalam pagelaran ini, diperlihatkan koleksi busana musim panas 2014. Di tangan perancang busana Thomas Azulay, rumah mode Blue Man menampilkan berbagai koleksi busana pantai untuk pria dan wanita.

Koleksi busana Azulay didominasi dengan jenis pakaian renang bikini dan celana renang dari bahan sutra yang tipis. Ada pula jumpsuit atau busana atasan dan bawahannya menyatu, serta berbahan chifon yang ringan melambai. Azulay juga menawarkan pakaian renang tertutup melilit tubuh menyerupai baju selam.

Koleksinya ini terinspirasi dari Sao Clemente Palace, tempat tinggal para konsuler portugis yang tertuang pada corak di setiap kreasi busananya. Ada pula motif floral atau motif bunga-bunga, serta tie dye atau teknik ikat celup yang semakin mewarnai koleksi Azulay.

Peragaan busana Rio de Janeiro yang diikuti 25 rumah mode ini berlangsung hingga 19 April. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.